Rabu, 22 September 2010

Semangat Baru Blogging di Awal Smester 5


Assalamualaikum,, Teman teman dimanapun anda berada Saat ini, di seluuh Antereo Belahan Bumi ini,, maaf sebelumnya Admin ahligiza.blogspot.com telah lama hilang dari peredaran, adapun alasannya adalah karena padatnya waktu dan beban pikiran yang admin jalani di semester 4, sebagai mahasiswa Gizi poltekkes kemenkes palangka raya memang harus di uji di smester- smester yang padat ini. Seperti halnya angkatan – angkatan sebelumnya.
Allhamdullilah puji syukur admin panjatkan karena nilai IPK di smester ini meningkat jika dibandingkan dengan smester sebelumnya. Dengan adanya kepadatan tadi tidak malah admin melupakan begitu saja Blog tercinta tempat curhat pada pencinta setia blog ini. Namun kerinduan untuk kembali eksis menjadi seorang bloger sejati,,heheheh
Dengan lamanya fakum kurang lebih selama 6 bulan ini, penulis telah banyak melewati pengalaman – pengalaman yang menjadikan penulis akan LEBIH KREATIF memasukan posting ke blog ini. Karena dalam 6 bulan ini penulis selain disibukan dengan perkuliahan namun juga pekerjaan semakin lama semakin membuat diri penulis berkembang.
Kurang lebih sebulan yang lalu penulis sempat mengikuti workshop tepatnya di RRI Palangkaraya dengan tema Peningkatan Jurnalistik LPP RRI Palangkaraya , disitu banyak sekali Ilmu yang dirasa masuk oleh penulis, mulai dari bagaimana Menulis untuk Publik yang baik, Trik – trik hebat menguasai Kasus Berita dan Bagaimana membuat User ataupun Pembaca akan tetap Stay di depan tulisan – tulisan Kita, yang paling menyenangkannya lagi saat penulis mendapatkan 2 Buku karya wartawan Terkenal Di Indonesia yang didalamnya berisi Intisari – intisari pelajaran sebagi jurnalistik.
Lalu setelah paragraf diatas sudah penulis / admin tulisankan apa Strategi slanjutnya untuk BLOG kesayangan kita ini….???
Ada bebrapa Planing yang mudah – mudahan tercapai yaitu antara lain :

  1. Reparasi Blog

     
    Yap…tahap pertama yang akan ada pada blog ini adalah reparasi, kenapa,,? Karena kita lihat dari susunan saja agak tidak rapi dan tidak enak dipandang, no satu yang jadi prioritas penulis saat ini adalah penampilan, karena 70 dari 100 orang sering terjebak dengan penampilan sehingga penulis memilih cara ini untuk menyiasatinya,,hehehehe

     

  2. Menambah Menu Posting
    Ini adalah Pekerjaan kedua setelah tahap pertama terpenuhi, tak lain adalah menambah Isi / Menu tema, jika saat ini hanya ada news Kesehatan, akan penulis tambah lagi menjadi banyak menu yang akan penulis isikan di blog ini, seperti, gizi anak, gizi ibu hamil, diet, dll. Serta tidak lupa pula penulis akan menambahkan file – file sharing , terkhusus software –software Kesehatan yang mungkin akan bermanfaat bagi pecinta blog ini. AminnnMembua Berita Kesehatan Yang Amazing (aminnn)
    Jika tahap pertama dan kedua telah selesai , tahap terakhir adalah mengisinya dengan conten yang Amazing, penulis punya rencana mau jadi wartawan yang beritanya di publish lewat blog ini, mudah mudahan selain menjadi hobi yang positif juga Akan menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi pembaca sekalian.

     
    Demikian Harapan – Harapan Penulis untuk blog ini kedepannya, semoga menjadi amal dan sharing (saling berbagai ) apalagi jika blog ini menjadi salah satu Promkes (Promosi Kesehatan, tentunya akan lebih bermanfaat… See You Next time on Ahligiza.blogspot.com

6 komentar:

Yang Gak jelas boleh ditanyakan, atau mau punya sanggahan silahkan atau pendapat lain, Monggo di kasih komentar..:D.

Info Singkat

Susu memiliki kandungan gizi yang hampir sempurna,,, Bahkan untuk vitamin larut lemak (A,D,E,K) semua terkandung dalam susu, dan semua vitamin yang ada pada bahan makanan lainnya telah terforifikasi ke dalam susu.