Jumat, 04 Juni 2010

Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) 2010 Kota Palangka Raya siapakah yang akan memajukan Kesehatah…????

Gizi dan Kesehatan ,diet,konsumsi makanan, konsultasi, tips dan trik kesehatan,
 
     
    Palangkaraya, 7/4 (Antara/FINROLL News) - Pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Kalimantan Tengah (Kalteng), Agustin Teras Narang dan Achmad Diran (Teras-Diran) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng 2010 mendapatkan nomor urut peserta dua. Melihat pasangan yang ada, Teras Narang dan Achmad Diran tidak menganggap remeh pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala yang menjadi peserta Pemilukada Kalteng ini, karena semua peserta merupakan pasangan yang terbaik bagi Kalteng. diatas adalah sedikit cuplikan yang memuat salah satu potret  pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kalimantan tengah, setiap masing – masing calon pemimpin memiliki visi dan misi masing – masing, ada yang pro dan montra terhadap ke – 3 pasangan tersebut namun, itu adalah pilihan dari rakyat kalteng sendiri.
    Begitu juga dengan Nasib KESEHATAN RAYKYAT, juga tentunya berada di tangan pemimpin kita nantinya setelah salah satu dari calon gubernur terpilih. Kesehatan masyarakat sangat berpengaruh pada kualitas bembangunan kalteng.
    Jangan hanya pembangunan Wilayah, gedung – gudung atau jalan, fasilitas – fasilitas umum dan pembangunan structural lainnya yang di perhatikan oleh pemimpin kita nanti tapi pembangunan yang temanya mengarah kepada kesehatan masyarakat kalteng juga harus diperhatikan juga.
    Dari calon ketiga pemimpin kita nanti mempunyai visi dan misi yang berbeda – beda namun semuanya memiliki 1 visi yang merujuk kepada kesehatan, semoga apa yang beliau calon pemimpin yang akan kita pilih tanggal 5 juni nanti menjalankan visinya dengan baik, terutama dalam bidang kesehatan. Amin
    Dan tak lupa sebagai rakyat kalteng yang dipimpin juga dapat ikut berpartisipasi dalam usaha berperilaku hidup sehat.Aminnnn
     
     

3 komentar:

Yang Gak jelas boleh ditanyakan, atau mau punya sanggahan silahkan atau pendapat lain, Monggo di kasih komentar..:D.

Info Singkat

Susu memiliki kandungan gizi yang hampir sempurna,,, Bahkan untuk vitamin larut lemak (A,D,E,K) semua terkandung dalam susu, dan semua vitamin yang ada pada bahan makanan lainnya telah terforifikasi ke dalam susu.