Jumat, 22 Januari 2010

Apa Obat Stress sebenarnya..???

Gizi dan Kesehatan ,diet,konsumsi makanan, konsultasi, tips dan trik kesehatan,



Banyak sekali tutorial tentang bagaimana cara yang paling dan super ampuh untuk menyembuhkan Penyakit yang sering terjadi pada kita umat manusia yang mempunyai akal pikiran yang sehat, yaitu penyakit stress. Stress adalah gejala alami yang terjadi pada sebagian besar manusia yang mempunyai akal sehat. stress adalah gejala menyimpang akibat faktor external yang tidak kita inginkan, artinya keadaan Psikis menyimpang dari keinginan hati kita.
Menurut dokter Rifal Evendy, sampai saat ini tutorial abaut mengatasi stress yang banyak sekali tertulis di website yang ada di jagad maya adalah merupakan opini saja. maksudnya seperti apa ? artinya hanya pendapat dari penulisnya saja, sedangkan apabila seseorang mencoba mempraktikan apa yang disampaikan dari opini tersebut terkadang tidak sembuh total dari stress yang sedang diderita,,,mengapa..???? ismak tulisan saya berikut.

Setiap manusia mempunyai cara sendiri untuk menyeimbangkan keadaan hatinya. teori maslow tentang segitiga kebutuhan manusia memang terbukti terpakai di kehidupan sehari-hari kita, dalam teorinya mengatakan bahwa "Manusia akan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan Jiwanya, apabila manusia belum dapat memenuhi kebutuhannya maka ia akan berusaha untuk selalu memenuhi kebutuhannya",begitu juga dengan keadaan STRESS yang sering terjadi pada diri kita masing-masing. untuk mengobatinya kita berpatokan pada teori maslow tersebut, yaitu manusia selalu menyeimbangkan keadaan hatinya, kita tahu bahwa setiap manusia mempunyai cara sendiri untuk hal ini, sehingga apabila kita stress yang sebenarnya terjadi adalah "Kita berusaha untuk menyeimbangkan keadaan hati kita".
Jika anda dapat sembuh dari stress anda dengan mendengarkan musik,, maka putarlah lagu yang dapat membuat anda Happy dan terhindar dari stress yang sedang anda alami,, jika anda lebih memilih untuk berkumpul dengan keluarga anda atau orang-orang yang anda cintai maka temuilah mereka  dan curahkan semua isi dan kesedihan anda kepada mereka.
Itu semua dalah cara anda untuk menyembuhkan stress anda, semua tergantung pada keinginan anda, itulah cara anda sendiri dalam menyeimbangkan keinginan hati anda untuk menyembuhkan stress yang anda alami, itu sedikit sharing dari saya bagaimana mengobati stress yang mungkin di lain waktu atau saat ini anda sedangan mengalaminya. tanks ..salam hangat.


Salam Hangat Dari Alief Chandra Saputra


5 komentar:

  1. setuju sekali. stress dapat diatasi dengan meningkatkan kualitas spiritualitas (keimanan & ketaqwaan) kita.

    BalasHapus
  2. gimana kalo tertawa saja, atau makan jus nanas..

    BalasHapus
  3. Supaya tidak stress...... banyak lihat komedi, oalah raga ringan dan tidur yang teratur

    BalasHapus

Yang Gak jelas boleh ditanyakan, atau mau punya sanggahan silahkan atau pendapat lain, Monggo di kasih komentar..:D.

Info Singkat

Susu memiliki kandungan gizi yang hampir sempurna,,, Bahkan untuk vitamin larut lemak (A,D,E,K) semua terkandung dalam susu, dan semua vitamin yang ada pada bahan makanan lainnya telah terforifikasi ke dalam susu.